Kado Ulang Tahun Simple

Kado ulang tahun simple, Kado unik buat kekasih laki-laki, Kado terbaik buat kekasih pria, Cincin untuk hadiah ulang tahun, Hadiah ultah untuk pacar, Hadiah kado ultah utk ibu, Kado ultah untuk wanita idaman, Hadiah ulang tahun untuk anak perempuan usia 6 tahun, Hadiah pernikahan untuk kakak laki-laki, Kado anniversary yang bisa dibuat sendiriborder=

Kado ulang tahun simple _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

Kado natal yg bagus buat pacar, Hadiah ultah terbaik buat istri, Kado yang bagus utk kekasih yang ulang tahun, Kado buat pacar laki laki yg romantis, Hadiah ulang tahun utk sahabat perempuan untukan sendiri, Kado ulang tahun utk kakak laki-laki, Kado unik murah surabaya, Hadiah ultah untuk pacar pria yang unik border=
Contoh hadiah ulang tahun istri, Hadiah ulang tahun utk cewek leo, Kado ulang tahun yang cocok buat wanita muslimah, Hadiah ulang tahun untuk cowok yg jauh, Ide hadiah ultah buat mama, Kado yang cocok utk pria gemini, Hadiah ultah yang cocok utk pria, Kado yg pas buat ultah pernikahan border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

Hadiah ultah sederhana tapi romantis, Kado buat suami dihari ultah pernikahan, Hadiah ulang tahun magnum, Hadiah ulang tahun yg cocok buat pacar cowok, Kado buat pacar yang lagi ultah, Hadiah ultah anak perempuan 4 tahun, Kado pernikahan unik utk suami border=
Kado utk pria berzodiak leo, Kado istimewa utk pacar laki laki, Hadiah ulang tahun untuk anak kelas 4 sd, Hadiah apa yang cocok untuk ulang tahun pacar, Kado ulang tahun spesial untuk gebetan, Kado al quran untuk pacar, Kado ultah unik untuk teman cewek, Kado ulang tahun anak perempuan, Kado ulang tahun yang cocok utk teman, Kado anniv buat kekasih pria border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Hadiah ultah yang cocok utk perempuan, Kado ulang tahun unik buat ibu, Kado ultah anak kelas 4 sd, Kado ulangtahun pernikahan untuk istri, Kado buat kekasih gamers, Ide kado ultah buat mama, Hadiah ultah al ghazali border=
Kado ulang tahun simple, Kado yang bagus buat kekasih apa, Kado ultah png, Tips hadiah ulang tahun istri, Kado ulang tahun pernikahan utk ortu, Hadiah apa yang cocok buat ultah pacar border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Cara memutk hadiah ulang tahun unik, Kado ulang tahun buat cowok taurus, Kado ultah utk pacar jauh, Cara kado ulang tahun utk istri, Hadiah ultah yang tepat buat pacar, Hadiah ulang tahun utk virgo, Kado buat kekasih yang marah border=
Kado ultah yang pas utk mama, Kado kekasih romantis, Jual kado ulang tahun utk pacar wanita, Hadiah ulang tahun utk pacar wanita untukan sendiri, Kado ultah gadget, Kado ultah cewek murah, Hadiah ulang tahun pernikahan murah border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 79816EDA, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Kado ulang tahun simple, Ide hadiah anniversary buat orang tua, Kado yang paling bagus utk pacar, Kado ultah yg berkesan buat kekasih, Kado unik surabaya, Coklat utk kado ulang tahun, Hadiah ulang tahun utk anak wanita, Kado utk pacar yg sedang ultah, Hadiah ulang tahun unik teman border=


Kado Ulang Tahun Simple Rating: 4.5 Diposkan Oleh: karikaturiz

0 komentar:

Poskan Komentar