Isi Kado Unik

Isi kado unik, Kado ulang tahun yang paling romantis buat pacar, Kado untuk kekasih wanita ldr, Kado ultah buat cowok sagitarius, Hadiah utk ultah pernikahan pertama, Kado ultah pacar yang berkesan, Kado ulang tahun utk anak sd kelas 1, Kado ultah yang bagus untuk wanita, Hadiah ultah utk cewek kaskus, Hadiah ulang tahun dan lamaranborder=

Isi kado unik _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

Kado ultah utk cowok yg romantis, Kado utk pria sesuai zodiak, Puisi kado ulang tahun untuk teman, Kado ultah buat anak perempuan 1 tahun, Kado berkesan untuk pacar laki laki, Jenis kado untuk pria, Kado terbaik buat pacar ultah, Kado ultah utk ibu yg sederhana border=
Kado buat ultah buat teman, Hadiah ulang tahun pernikahan buat sahabat, Kado untuk kekasih gitaris, Hadiah ulang tahun buat anak 1 thn, Ide kado ultah suami, Hadiah ulang tahun buat cowok remaja, Kado ulang tahun anak 3 tahun perempuan, Contoh kado utk pacar laki-laki border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

Kado untuk pria 25 tahun, Kado ulang tahun yang cocok untuk ibu hamil, Kado ulang tahun terunik untuk sahabat, Kado ultah buat anak perempuan umur 5 tahun, Hadiah ultah utk boss, Kado romantis buat ultah, Kado untuk pernikahan online border=
Hadiah ulang tahun utk teman murah, Kado valentine buat pacar lelaki, Hadiah ultah untuk seorang wanita, Kado apa yg cocok buat pacar, Kado ulang tahun untuk anak laki laki, Kado untuk pacar laki laki buatan sendiri, Kado istimewa ultah pernikahan, Kado untuk pacar pria muslim, Kado pernikahan unik murah, Kado ultah buat pacar cowok border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Kado ultah buat anak umur 2 tahun, Pilihan kado ultah suami, Kado ulang tahun yang pas utk istri, Kado yang bagus utk pernikahan saudara, Kado ultah buat anak 2tahun, Kado terindah untuk pacar ldr, Hadiah ultah utk sahabat cewek border=
Isi kado unik, Kado ultah utk anak usia 1 tahun, Membuat hadiah ulang tahun utk pacar, Kado ulang tahun utk isteri, Kado untuk pria virgo, Kado ultah pernikahan teman border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Kado ultah untuk pacar yg cuek, Hadiah ulang tahun utk fotografer, Ide hadiah ultah untuk istri, Hadiah ultah untuk pria yg berkesan, Hadiah kado ultah untuk ibu, Hadiah terbaik ulangtahun perkahwinan, Kado buat pacar apa border=
Kado ultah suamiku, Kado unik suami, Kado pernikahan yang murah meriah, Kado buat pacar sakit, Kado istimewa ultah untuk wanita, Kado ulang tahun untuk kekasih perempuan, Ulang tahun dan hadiah kesukaan harvest moon border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 79816EDA, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Isi kado unik, Hadiah ultah buat calon mertua, Kado ulang tahun yang di sukai cowo, Hadiah buat ultah pernikahan perak, Hadiah ultah buat pria yg unik, Handmade buat hadiah ulang tahun, Kado ultah buat pacar yg unik, Kado anniversary yang bisa dibuat sendiri, Kado ultah buat ayah border=






http://babaocagi-com.blogspot.com/2016/03/kado-ulang-tahun-terbaik-untuk-suami.html
http://b-halko.blogspot.com/2016/04/hadiah-ulang-tahun-pernikahan-ke-25.html
kado ulang tahun unik romantis
kado yang cocok buat kekasih tersayang
hadiah ultah buat kekasih pria lengkap
http://b-halko.blogspot.com/2016/04/kado-untuk-ulang-tahun-pacar-ke-17.html
http://baby-next-gift-round-basket-put-uk.blogspot.com/2016/04/hadiah-ulang-tahun-yang-kreatif.html
http://babe-cns.blogspot.com/2016/04/kado-untuk-pria-suka-olahraga.html

Isi Kado Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: karikaturiz

0 komentar:

Poskan Komentar