Hadiah Yg Pas Untuk Ulang Tahun Istri

Hadiah yg pas untuk ulang tahun istri, Kado ultah buat pacar handmade, Cari kado unik dan murah, Hadiah ulang tahun foto, Hadiah ulang tahun yang cocok buat istri, Kado ulang tahun buat teman terbaik, Kado anniversary yang bisa dibuat sendiri, Kado ultah yang bagus buat ibu, Hadiah for anniversary, Ide hadiah ultah untuk suamiborder=

Hadiah yg pas untuk ulang tahun istri _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

Pilihan hadiah ultah utk ibu, Hadiah pernikahan utk suami, Kado ultah yang bagus untuk sahabat, Ucapan ultah, Hadiah ultah untuk pacar pria yang unik, Tips hadiah ulang tahun buat ayah, Hadiah ulang tahun utk cewek leo, Kado yg pas untuk pacar saat ultah border=
Kado kejutan buat pacar, Hadiah ultah utk pacar yang murah, Kado ultah yg unik dan berkesan utk pacar, Hadiah ulang tahun untuk gebetan wanita, Kado ulang tahun yang berkesan buat pria, Hadiah ultah sederhana tapi romantis, Kado buat suami dihari ultah pernikahan, Handmade utk hadiah ultah border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

Hadiah ultah berkesan untuk cewek, Kado ulang tahun untuk cowok yang murah, Hadiah ultah anak perempuan 4 tahun, Contoh kado ultah utk sahabat wanita, Hadiah ulang tahun anak 1 thn, Kado ulang tahun terbaik buat istri, Cari hadiah ultah untuk suami border=
Kado ulang tahun yang cocok buat istri, Hadiah ulang tahun untuk lelaki, Kado ulang tahun nenek, Kado utk anniversary yang unik, Kado ultah unik handmade, Hadiah ulang tahun yang murah tapi berkesan, Hadiah kejutan ulang tahun buat pacar, Kado spesial untuk kekasih buatan sendiri, Kado buat pacar co, Cara membuat kado unik utk sahabat border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Hadiah ulang tahun buat cowok yang jauh, Kado utk kekasih saat wisuda, Hadiah ultah perkawinan utk suami tercinta, Ide kado ulang tahun utk pacar cowok, Kado ulang tahun utk kekasih tercinta, Kado ultah utk pacar apa ya, Kado ulang tahun istimewa untuk pacar border=
Hadiah yg pas untuk ulang tahun istri, Kado ulang tahun terbaik utk pacar, Kado kejutan untuk pacar ldr, Kado anniversary pertama buat pacar, Kado ulang tahun buat cowok taurus, Kado ultah untuk teman laki2 border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Cara kado ulang tahun utk istri, Kado ulang tahun utk ldr, Hadiah ultah untuk pacar wanita murah, Kado buat kekasih yang marah, Kado ultah yang pas utk mama, Kado valentine untuk pria yang murah, Hadiah utk suami di hari ultah pernikahan border=
Hadiah ultah buat pria muslim, Jenis kado ultah untuk pacar, Edit foto buat hadiah ultah, Kado ultah untuk anak sekolah dasar, Kado ultah unik buat sahabat pria, Kado buat pacar tapi murah, Hadiah ulang tahun buat pacar lakilaki border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 79816EDA, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Hadiah yg pas untuk ulang tahun istri, Kado ulang tahun utk mantan pacar cewek, Hadiah ultah istimewa untuk suami, Kado ultah untuk mantan kekasih, Hadiah ultah untuk ibu muda, Kado pernikahan yg unik, Kado buat hari jadi pacaran, Kreasi kado ultah utk pacar, Hadiah ulang tahun utk cewek kaskus border=






kado istimewa utk kekasih ulang tahun
hadiah ultah perkawinan orang tua
kado ultah cewek yg romantis
kado yang bagus untuk pacar ultah
http://baby-next-gift-round-basket-put-uk.blogspot.com/2016/04/kado-natal-yang-bagus-buat-pacar.html
hadiah anniversary unik untuk pria
http://babaocagi-com.blogspot.com/2016/03/kado-utk-ultah-pernikahan-orang-tua.html
hadiah ulang tahun murah utk ibu

Hadiah Yg Pas Untuk Ulang Tahun Istri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: karikaturiz

0 komentar:

Poskan Komentar